Headshot! Sniper Taliban Tembak Kepala Marinir Amerika (VIDEO)


Sebuah video menunjukkan detik-detik seorang marinir Amerika Serikat (AS) ditembak di bagian kepalanya oleh sniper Taliban di Afghanistan.

Beruntung marinir AS itu masih hidup dan menceritakan pengalaman seram saat peluru sniper atau penembak jitu Taliban nyaris membunuhnya.

Video berdurasi beberapa menit itu berasal dari kamera yang terpasang pada helm marinir Angkatan Laut AS tersebut. Marinir yang tak disebutkan namanya itu, merupakan salah satu pasukan amfibi elite AS yang terlibat dalam serangan dengan helikopter di sebuah Provinsi Helmand, Afghanistan pada tahun 2013.

Ada tiga marinir AS yang berlari ke terowongan setelah mendengar tembakan dari para pemberontak Taliban Afghanistan. Dalam pelarian itu, salah satu dari mereka terkena tembakan di bagian kepala. Namun, peluru penembak jitu Taliban itu memantul keras ketika mengenai helm yang dia kenakan.


Setelah mereka dalam posisi aman, salah satu marinir mengatakan kepada rekannya, bahwa ada bekas tembakan di helm rekannya itu. "Dude, Anda tertembak," kata salah satu marinir AS kepada rekannya.

"Saya melihat (peluru) itu memukul Kevlar (helm) Anda. Anda anak yang beruntung," imbuh marinir AS itu. Video penembakan sniper Taliban yang mengenai bagian kepala marinir AS itu diunggah ke YouTube oleh seseorang yang menamakan diri Sam Arnold.

Seperti dikutip Mirror, Kamis (16/10/2014), video itu sudah dilihat lebih dari 198 ribu kali.



0 comments:

Posting Komentar