Ini Penyebab FPI Terus Perangi Ahok


Gaya bicara dan sikap Ahok yang dianggap memusuhi umat Islam menjadi alasan bagi Front Pembela Islam (FPI) untuk menolak Ahok jadi Gubernur DKI.

Desakan untuk meminta Ahok mundur juga disuarakan keras oleh FPI Depok.

Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadhri menegaskan masalah Ahok bukan hanya antara Ahok dan FPI, tetapi dengan umat Islam dan masyarakat Betawi. Idrus menuding Ahok telah menghina umat Islam.

"Ahok harus ngaca dan tahu diri, masalah dia bukan sekedar dengan FPI tapi dengan umat Islam secara keseluruhan apalagi dengan warga Betawi, jangan sampai hanya ulah sosok Ahok berimbas kepada etnis tertentu," tegasnya kepada wartawan, Kamis (9/10/2014).


Idrus mengatakan umat Islam sudah cukup sabar atas penghinaan Ahok. FPI, lanjutnya, bergerak bukan sekedar atas nama organisasi tetapi atas nama umat Islam.

"Selama ini kerap selalu dilecehkan Ahok," ketusnya.

Ia juga mengkritik kinerja Ahok dan gaya bicaranya yang membuat situasi makin tak kondusif. Ahok juga dinilai tak berhasil memperbaiki Jakarta.

"Apa sih untungnya mempertahankan si Ahok yang akhirnya membuat situasi enggak kondusif? Kinerja Ahok apa sih yang baik? Banjir tetap banjir macet tetap macet, hanya pintar bacotnya doang, malah yang ada Ahok selalu membuat Jakarta enggak kondusif akibat gaya bicaranya dan memusuhi Umat Islam," tegasnya.

0 comments:

Posting Komentar